Sunday, February 2, 2014

Posting Pertama Tips dan Trick Corel Draw


Posting ini adalah pertama dari ane gan, ingin membagi tips dan trik Corel Draw gan . jadi tunggu update ane selanjutnye ya gan . :-)

Mohon maaf, ane baru bisa posting hari ini dikarenakan sibuk mengurusi yang lainya gan . . jangan lupa juga ini blog wordpress ane gan Sejarah Teknologi lumayan lah buat penambah rasa sepi ane kalau
nggak ada kerjaan gan . silahkan ente kunjungi blog wordpress ane gan, karena disitu artikelnya membahas tentang sejarah teknologi semuanya , dan ente juga bisa request yang ente inginkan gan :-)

Salam, dari ane Desro.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

2 komentar:

  1. Salam kenal.Semoga ebook ini bermanfaat. https://drive.google.com/file/d/0B7x5h0iYEjYPUk5NNWhKMDN6VGs/edit?usp=sharing

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal juga, Bung (o)
    Semoga bermanfaat (h) (c)

    ReplyDelete